by

H. Ayep Zaki Bersyukur Dapat Bergabung Dengan Partai Nasdem, DNA Perubahan yang Sama

JAKARTA – Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP NasDem, H. Ayep Zaki merasa bersyukur dapat bergabung dengan Partai NasDem. Pasalnya, cita cita dan aktifitasbya selama ini sama-sama dilatari oleh DNA gerakan perubahan untuk masyarakat.

Memang baru dua tahun Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat itu berlabuh di NasDem. Namun berbagai program seperti budidaya kedelai satu juta hektare bersama Ketua Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP NasDem, H. Sulaeman L. Hamzah dan Gubernur Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, IGK Manila terus digencarkan.

“Saya masuk di NasDem adalah satu pilihan. Dua tahun saya sudah ada di NasDem dan sangat mengapresiasi NasDem karena NasDem punya satu visi misi yaitu agenda perubahan Restorasi Indonesia,” kata Ayep Zaki Rabu 16 November 2022.

Ayep menilai apabila Indonesia ingin mencapai keadilan dan kemakmuran seperti yang menjadi cita-cita para pendiri bangsa maka harus berubah dan itu menurut dia telah dimulai oleh NasDem yang punya komitmen dengan agenda perubahan.

“Kita akan mengimplementasikan agenda perubahan melalui sektor riil, satu persatu dan berkesinambungan memulai dari sektor pertanian khsusunya kedelai,” tegas Ayep yang akan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat IV (Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi).

Saat ini bersama NasDem, Ayep menjadi salah satu penanggungjawab dalam upaya membangun budidaya kedelai bersama NasDem yang sudah dimulai dari Keerom Papua, NTT, Jabar, Lampung, dan sejumlah daerah lainnya.

“Bersyukur dapat gabung ke NasDem, mengisi kemerdekaan dengan agenda Restorasi Indonesia. Kualitas pertanian dan produktivitas kita kejar, free pestisida kita kejar, keyakinan saya agenda perubahan, Indonesia akan gelang gemilang,” kata dia.

Senada dengan Ayep, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat Rajiv menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-11 Partai NasDem untuk seluruh pengurus dan kader NasDem dari tingkat pusat hingga ke tingkat DPRt serta masyarakat luas.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 11 Partai NasDem. Mari kita merestorasi Indonesia memenangkan Presiden Anies Baswedan memenangkan NasDem di Pileg 2024, Wis Wayahe,” kata dia. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed