by

IDEAL…!Anies-AHY Untuk Perubahan Kebangsaan

Teropongistana.com Jakarta – Ketua DPP Hukum dan Advokasi Partai Demokrat (PD), Didik Mukrianto menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke kantor DPP Partai Demokrat (PD). Kata Didik, Anies datang ke Kantor Demokrat setelah diumumkan sebagai calon presiden yang akan diusung NasDem pada Pilpres 2024.

“Tentu ini akan membawa spirit dan budaya yang baik dalam perkembangan demokrasi kita kedepan. Moment ini juga memberikan harapan kepada kita semua akan hadirnya pemimpin muda yang visioner, cakap dan kuat untuk memimpin bangsa kedepan,” kata Politisi Demokrat tersebut kepada redaksi Teropongistana.com lewat sambungan telepon selulernya, Jumat (7/10)

Baca juga : Loncat ke NasDem, Kader Demokrat Siap Tumbabangkan WH di Pilkada 2024

 

Didik mengatakan, pertemuan kedua tokoh muda ini juga akan membawa harapan akan hadirnya demokrasi yang sehat. Mereka juga diyakini bisa mrnciptakan kompetisi politik tang akan membawa ide, gagasan, dan program segar untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk bangsa ini kedepan.

“Patut kita syukuri di Jumat Berkah ini kedua Pemimpin Mas AHY dan Mas Anies Baswedan bertemu bersilaturahmi di Kantor DPP Partai Demokrat. Kesamaan visi dan platform perjuangan, serta chemistry yang telah terbangun sejak lama akan memastikan semakin menguatkan legacy dan tradisi demokrasi yang bermartabat dan berkeadilan demi terwujudnya kesejahteraan,” jelas anggota DPR RI dari Komisi III tersebut.

Didik menuturkan, bahwa bersatunya kedua pemimpin muda ini akan mampu mempersatukan semangat dan harapan masyarakat dalam menghadirkan demokrasi yang bersih. Kata Didik termasuk bisa menciptakan kedamaian, dan terhindarkan dari polarisasi karena eksploitasi politik identitas seperti Isu sara, politik permusuhan, hate speech, black campaign, politik uang, dan politik intimidasi.

“Dengan integritas, kapasitas, kapabilitas, rekam jejak serta komitmennya, Mas AHY dan Mas Anies akan mendedikasikan perjuangannya untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkas Didik. (Jum/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed