by

Muncul Video, Suharso Miliki Tangan Kanan Pendeta

TEROPONGISTANA.COM – Serangan terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa semakin santer, belum usai dugaan gratifikasi dan amplop kiai, saat ini muncul dugaan bahwa tangan kanan atau orang kepercayaan Ketum PPP ini adalah seorang pendeta.

Seperti yang beredar di Youtube, salah satunya diterbitkan oleh akun daun lontar, dengan judul “Apa Mungkin Suharso Seorang Pendet yang Menyamar???, Suharso memberikan pernyataan yang memperkenalkan salah satu staf dan orang kepercayaannya adalah seorang pendeta.

“Baiklah, saya mau mulai yang mana ini, mau yang rame sekarang ini? yang terhangat atau yang biasa-biasa saja. Karena yang terhangat ini memerlukan rilis dan harus di list, konon diminta oleh pers itu. Ya saya kenalkan pak Ari Supit ini adalah Tim Komunikasi presiden yang sekarang membantu saya di kantor saya dan di PPP ini. Tapi beliau adalah seorang pendeta, betulkan ari?,” demkian ungkap Suharso dalam rekaman audio di akun youtube tersebut.

Suharso menjelaskan bahwa Ari Supit ini juga menjadi salah satu pengajar di Universitas Indonesia, dengan gelar Doktor dan bernama lengkap Ariasa Supit.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed